Tetangga dari neraka melancarkan kampanye pelecehan terhadap pasangan tua mengejek mereka atas ketidaksuburan putri mereka meninggalkan mereka takut untuk pergi ke kebun mereka

Tetangga dari neraka melancarkan kampanye pelecehan terhadap pasangan tua mengejek mereka atas ketidaksuburan putri mereka meninggalkan mereka takut untuk pergi ke kebun mereka

Seorang tetangga dari neraka telah ditampar dengan perintah penahanan setelah dia menyalahgunakan tetangga manusianya tentang infertilitas putri mereka.

Cruel Pamela Cutts melakukan kampanye pelecehan terhadap Audrey Hull, 74, dan suaminya Cyril, 79, dengan secara verbal menyalahgunakan mereka atas pagar kebun mereka.

Para pensiunan takut untuk pergi ke kebun mereka sendiri ketika pria 57 tahun itu terus menyerang mereka secara verbal.

Cutts kemudian menggunakan hal-hal yang dikatakan pasangan itu secara pribadi ketika mereka berteman, melawan mereka.

Tetangga yang keji itu mulai mengejek putri pasangan itu, Tina Townsend, atas ketidaksuburannya. Ms Townsend ditinggalkan membutuhkan konseling setelah pelecehan yang menjijikkan.

CCTV dipasang di rumah untuk menangkap pelecehan pada kamera, yang berlangsung selama tiga tahun antara tahun 2014 dan 2017.

Cutts ditampar dengan perintah penahanan selama setahun dan didenda £ 250 dan diperintahkan untuk membayar £ 135 dalam biaya pengadilan dan biaya tambahan 30.000 korban di Colchester Magistrates 'Court.

Dalam cuplikan yang diambil pada bulan September 2017, Ms Townsend dapat dilihat di jalan masuk orang tuanya, mengucapkan selamat tinggal dan masuk ke mobilnya.

Ketika Nyonya Hull berjalan kembali ke rumah, Cutts dapat mendengar teriakan: 'Apakah itu slapper lama yang kulihat barusan, yang tidak bisa punya anak?'

Dalam video lain dari bulan September, Mr Hull membuka pintu garasi, sementara Cutts dapat terlihat memangkas pagar tanaman di dekatnya.

Dia mengatakan: 'Apakah anak Anda sudah punya anak? Oh tidak, dia tidak bisa kan? Itu benar, dia tidak bisa. '

Dan di lain dari Oktober, Cutts teriakan penyalahgunaan di Mrs Hull saat ia keluar dari mobilnya dan berjalan menuju rumah.

Cutts mengatakan: 'Bau kotoran di sekitar sini.'

Dia menambahkan: 'Sayang sekali ketika Anda tidak bisa punya anak.'

Tina Townsend, direktur perusahaan dan konsultan kesehatan dan keselamatan dari Witham, Essex, mengatakan dia perlu konseling setelah pelecehan terhadap dia dan orang tuanya.

Dia berkata: 'Hal yang paling utama adalah dia merujuk pada ketidakmampuan saya untuk memiliki anak.

'Dia memanggil mereka muppets; dia pergi ke tuan tanah mereka dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus mengusir mereka; dia memanggil mereka sampah dan kami scabs karena kami menghubungi polisi. '

Polisi dan pejabat dewan memperingatkan Cutts untuk menghentikan perilaku konfrontatifnya tetapi dia tetap bertahan.

Cutts juga akan menempelkan telinganya ke pagar taman yang bersebelahan dan didaftar ke tetangganya.

Nyonya Hull berkata: 'Kami telah tinggal di sini selama 49 tahun.

“Dia akan memanggil kami muppets, tetapi yang terburuk yang membuatku kesal dan suamiku adalah apa yang dia katakan tentang putri kami.

"Saya telah mengatakan kepadanya bahwa dalam keyakinan, karena pada suatu saat kami adalah teman baik."

Nyonya Hull menambahkan: 'Sampai pada titik di mana saya tidak akan keluar jika saya tahu dia ada di sana.


Tina Townsend dibiarkan membutuhkan konseling setelah pelecehan keji dari tetangga orangtua Pamela Cutts domino qiu qiu

'Ketika dia mulai berteriak di atas pagar tentang Tina tidak bisa memiliki anak-anak saya pikir itu mengerikan dan saya masih merasa itu salah.

"Aku tidak mengerti mengapa dia melakukan itu."

Insiden mengejutkan di rumah pasangan di desa Essex Birch ditangkap di CCTV dan memungkinkan Hulls untuk mengambil tindakan lebih lanjut.

Rekaman CCTV menunjukkan Cutts ketika ia mencoba berbicara dengan Mr Hull saat ia membuka pintu gudang di kebun.

Dalam video itu dia terdengar berkata kepada pensiunan: 'Apakah Tina sudah punya anak? Oh tidak, dia tidak bisa '.

Nyonya Hull dan suaminya, 79, mengatakan pelecehan itu telah mempengaruhi mereka berdua dengan buruk tetapi dia takut perintah penahanan tidak akan menghentikan kampanye kebencian.

Dia menambahkan: 'Melihat kembali dia telah diperingatkan dan telah melanggar mereka. Saya tidak berpikir dia akan memperhatikannya.

'Saya didukung oleh teman-teman saya di sini. pikir saya akan hancur jika bukan karena mereka. '

Ms Townsend mengatakan dalam sebuah pernyataan: Rujukan 'Nyonya Cutts' terhadap ketidakmampuan saya untuk memiliki anak telah menyebabkan saya harus, setelah bertahun-tahun berdamai dengan ketidakberadaan anak saya, mencari konseling yang saya bayar untuk pribadi.

'Subjek ini, bahwa dia diberitahu dengan percaya diri, adalah sesuatu yang dia rujuk, untuk membuat orang tua saya marah.

'Sebagai korban stroke sebelumnya, saya khawatir, seperti juga suami dan anak-anak saya yang menyebabkan saya semakin sakit.

'Orang tua saya tidak seharusnya menjadi sasaran pelecehan semacam ini. Mereka sekarang ingin menjalani hidup mereka dengan tenang dan melanjutkan. '

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete
  2. Keluar kondisi ini Jack-Ten hanya satu set lima tangan Sklansky dan juga dapat sering dikontrol jika Anda memanggil peningkatan dengan itu. Oleh karena itu karena ini saya sering melemparkannya seperti setiap kelompok tambahan lima lebih buruk atau tangan
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/interqq78/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"Anak laki-laki saya yang berumur delapan tahun diperkosa oleh teman sekolahnya": Ibu menceritakan pelecehan sebagai skala mengejutkan dari serangan seks di bawah usia 10 tahun terungkap

Hundreds of supporters of Alfie Evans protest outside British Embassy in Poland in vigil after the country's President joined calls for the boy's treatment to continue Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5659263/Alfie-Evans-supporters-protest-outside-British-Embassy-Poland.html#ixzz5DnmUMTbs Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook