Staf rumah sakit di Liverpool diperingatkan untuk menyembunyikan seragam dan lencana ID mereka ketika berada di depan publik setelah ancaman untuk membakar rumah sakit Alder Hey karena kemarahan Alfie Evans mendidih

Staf rumah sakit di Liverpool diperingatkan untuk menyembunyikan seragam dan lencana ID mereka ketika berada di depan publik setelah ancaman untuk membakar rumah sakit Alder Hey karena kemarahan Alfie Evans mendidih


Staf NHS di Merseyside telah diberitahu untuk menyembunyikan seragam dan ID mereka jika mereka disalahgunakan karena penderitaan Alfie Evans di Rumah Sakit Anak Alder Hey.

The Royal Liverpool Hospital Trust telah mengirim email peringatan kepada 5.500 pekerja yang mendesak mereka untuk waspada dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja.

Itu datang setelah 'sakit' dan 'psikotik' minoritas pendukung Alfie Evans mengancam akan 'membakar' Alder Hey dan berharap membahayakan dokter karena terungkap polisi siap untuk menangkap troll.

Dalam beberapa hari terakhir, beberapa troll internet bahkan menamai para dokter yang bertanggung jawab atas perawatannya - meskipun ada perintah pengadilan yang membuatnya ilegal untuk melakukannya - dan staf telah menerima panggilan telepon dari orang-orang yang menuduh mereka sebagai 'pembunuh' dan 'pembunuh'.

Orangtua Alfie, Tom Evans dan Kate James berulang kali mendesak orang-orang untuk tidak mengancam siapa pun atas penderitaan tragis putra mereka karena itu merusak kampanye mereka.

Pelecehan juga telah membuat marah mayoritas pendukung damai mereka yang telah berkumpul ratusan di luar rumah sakit hampir setiap hari.

Dalam surat terbuka yang kuat tentang kasus yang dibagikan tadi malam, kepercayaan rumah sakit anak-anak mengatakan 'staf luar biasa' telah menjadi sasaran 'penyalahgunaan pribadi yang belum pernah terjadi sebelumnya' sebagai bagian dari kasus Alfie Evans.

Sekarang petugas layanan kesehatan di Royal disarankan untuk menutupi seragam mereka dan tidak menggunakan ID rumah sakit di luar lokasi.

Dimengerti staf di perwalian menerima email yang merekomendasikan langkah-langkah yang harus diambil terkait seragam dan identifikasi di luar lokasi rumah sakit.

Seorang juru bicara untuk Royal mengatakan: 'Setelah laporan lokal pelecehan terhadap staf NHS, kami telah memberikan staf kami dengan saran mengenai keselamatan dan keamanan mereka sendiri.

'Penyalahgunaan staf NHS atau orang lain yang berperan melindungi dan merawat orang lain tidak boleh ditoleransi.'

Polisi di Liverpool masih menjaga Alder Hey dan mengatakan mereka memantau posting media sosial yang berkaitan dengan Alfie Evans dalam upaya untuk menghentikan pesan 'jahat' dan akan menangkap orang yang bertanggung jawab.

Rumah sakit mengatakan tadi malam banyak dari staf mereka telah menerima 'bahasa dan perilaku' yang sangat kasar dan mengancam secara pribadi, melalui panggilan telepon, email dan di Facebook dan Twitter.

Selama akhir pekan kerumunan kecil mencoba menyerbu staf Hosptal meninggalkan Alder Hey Anak-anak dan orang tua pasien lainnya takut tentang keselamatan mereka.

Seorang kerabat dari seorang balita yang sakit parah disebut atmosfer 'mengintimidasi dan menakutkan' dan mengatakan dia bahkan mendengar teriakan-teriakan 'membakarnya'.

Ancaman ini juga telah diulang secara online, yang telah menyebabkan kemarahan.

Seorang kritikus men-tweet: 'Orang seharusnya tidak pernah mendorong orang lain untuk membakar rumah sakit. Itu adalah hal yang benar-benar memalukan dan gila untuk dikatakan.

Yang lain mengatakan: 'Bertanya-tanya bagaimana kuatnya kebijakan toleransi nol akan dijalankan bagi staf itu mengatakan bahwa anak-anak mereka akan dibunuh, bagi orang-orang yang mengatakan' membakarnya ', bagi mereka yang mengancam perawat, dokter dan keluarga lainnya. Hanya menjijikkan! ', bandar ceme

Seorang kritikus lebih lanjut mengatakan: 'Jika Anda berdiri di luar Alder Hey berteriak' bakar ke bawah 'karena Anda tidak setuju dengan setiap pendapat medis dokter tentang anak malang itu maka saya malu untuk Anda. Itu adalah rumah sakit luar biasa yang menyelamatkan ribuan anak-anak hidup setiap tahun '.

Polisi di Liverpool mengatakan mereka memantau posting media sosial yang berkaitan dengan Alfie Evans dalam upaya untuk menghentikan pesan 'jahat'.

Mereka memperingatkan bahwa setiap pos yang mengancam dapat mendorong tindakan polisi karena ketegangan tetap tinggi di luar rumah sakit dan di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung.

Chief Inspector Chris Gibson mengatakan: 'Polisi Merseyside telah dibuat sadar akan sejumlah pos media sosial yang telah dibuat dengan referensi ke Rumah Sakit Alder Hey dan situasi yang sedang berlangsung yang melibatkan Alfie Evans.

"Saya ingin membuat orang sadar bahwa posting ini sedang dipantau dan mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran termasuk komunikasi berbahaya dan perilaku yang mengancam akan diselidiki dan jika perlu akan ditindaklanjuti."

Rumah Sakit Alder Hey tadi malam mengungkapkan bagaimana staf dan pasien telah menjadi sasaran penyerangan terhadap Alfie Evans.

Dalam surat terbuka yang kuat, kepala-kepala kesehatan mengatakan bahwa rumah sakit yang terkenal di dunia di Liverpool telah menemukan dirinya di pusat 'badai media sosial'.

Petugas polisi telah ditempatkan di rumah sakit selama beberapa hari dan pada hari Senin melakukan intervensi untuk menghentikan segerombolan pendukung 'tentara Alfie' menyerbu pintu masuk.

Ketua Sir David Henshaw dan kepala eksekutif Louise Shepherd mengatakan bahwa setiap orang di rumah sakit telah "sangat terpengaruh" oleh kesengsaraan Alfie dan itu salah bahwa profesionalisme, motivasi, dan etika dari mereka yang merawat balita telah dipertanyakan.

Comments

  1. I'm Dr Ogudugu, a real and genuine spell caster/Spiritual healer with years of experience in spell casting and an expert in all spells, i specialize exclusively in LOVE SPELL/GET REUNITE WITH EX LOVER, MONEY SPELL, POWERFUL MAGIC RING, ANY COURT CASES, FRUIT OF THE WOMB, HIV CURE, CURE FOR CANCER, HERPES, DIABETE, HERPERTITIS B, PARKINSON’S HERBAL CURE, BECOMING A MERMAID, BECOMING A VAMPIRE, SAVE CHILD BIRTH. They are all %100 Guaranteed QUICK Results, it most work. If you have any problem and you need a real and genuine spell caster to solve your problems, contact me now through my personal Email Address with problem case...Note-you can also Text/Call on WhatsApp.

    Contact me -
    Email: greatogudugu@gmail.com
    WhatsApp No: +27663492930

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

"Anak laki-laki saya yang berumur delapan tahun diperkosa oleh teman sekolahnya": Ibu menceritakan pelecehan sebagai skala mengejutkan dari serangan seks di bawah usia 10 tahun terungkap

Hundreds of supporters of Alfie Evans protest outside British Embassy in Poland in vigil after the country's President joined calls for the boy's treatment to continue Read more: http://www.dailymail.co.uk/news/article-5659263/Alfie-Evans-supporters-protest-outside-British-Embassy-Poland.html#ixzz5DnmUMTbs Follow us: @MailOnline on Twitter | DailyMail on Facebook

Tetangga dari neraka melancarkan kampanye pelecehan terhadap pasangan tua mengejek mereka atas ketidaksuburan putri mereka meninggalkan mereka takut untuk pergi ke kebun mereka